Jumat, 06 April 2012

BUSTANUL ULUM AKAN NAIK PENTAS LAGI DI DUNIA INTERNATIONAL DI TAHUN 2012.

Kalau di tahun 2011 Bustanul Ulum go Lucknow, India dan Beijing, China
Ditahun 2012 ini, Bustanul Ulum akan naik pentas lagi, di negara tetangga atau yang sering disebut negri jiran, nampaknya nama itu tidak asing lagi buat kita yaitu negara Malaysia yang dikemas pada acara


(MASMO) Malaysia Asian Mathematics Olympiad yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2012.
Meskipun Bustanul Ulum cukup sederhana tetapi Bustanul Ulum akan terus berjuang untuk menorehkan prestasi di tingkat international.
Saat ini Bustanul Ulum membangun ruang yang direncanakan sebanyak 12 kelas tetapi masih selesai sebanyak enam kelas semua  ini dilakukan untuk dipersiapkan siswa baru yang akan membanjiri Bustanul Ulum.
Berikut ini nama siswa siswi yang akan berkompetisi di Malaysia.
1.erick sugistiono.
                                                      Nampaknya anak ini tidak bosan-bosan bepergian keluar negeri, meskipun   tahun lalu ia telah berkunjung ke Lucknow, India, pada acara (WIZMIC)   Wizard      At Mathematics International Competition Dan ia telah berhasil   meraih Merit Award, pada acara tersebut.  Anak ini masih mau berusaha untuk menggondol emas pada acara (MASMO) Tahun ini.




                                                                                                                                                                       2.Nabiyah.
Lagi-lagi siswi bustanul Ulum ini, mau rekreasi lagi nih! nampaknya ia  tidak  merasa kecape’an untuk menorehkan prestasi, meskipun tahun lalu ia telah    menggondol medali perunggu di Lucknow, India, pada acara (wizmic)     Wizard  At Mathematics International Competition. tetapi anak ini tidak     akan kalah  saing pada anak-anak luar negeri dia mau menggondol     emas pada acara  (MASMO) ini.






3.Imam Ashari
Anak ini kayaknya mau membuktikan nyalinya di ajang International, meskipun ia masih baru di dunia international tetapi ia akan membuktikannya.
4.Aisyah Aazzunnisa’
Siswi yang ini kayaknya tidak mau kalah saing, meskipun ia kaum hawa tetapi ia akan berkompetisi di ajang bergengsi di tahun 2012.
5.Jihan Fahira
Siswi ini berasal dari keluarga yang bisa dikatakan mampu tetapi ia tidak menghiraukan akan keadaannya , ia lebih penting mengutamakan prestasi dari segalanya.
Mereka akan pergi bersama team leadernya, yaitu Ahmad Faisal ST,SE, MPd yang sering dipanggil  Maz Erick, President Direktur GCN INTERNATIONAL & ERICK INSTITUTE. Dan Trainer Mathematics Of Bustanul Ulum yaitu Bpk.Mujalli S.Pd.
Team Erick Institute ini Insyaalah akan berangkat pada hari Minggu tanggal 8 April 2012.
Semoga mereka semua  selamat sentosa mulai berangkat dari indonesia sampai tujuan dan semoga siswa-siswi binaan Erick Institute membawa medali emas ke negri tercinta kita ini
Aminnnnnnnnn.
Majulah maduraku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ads

Ditulis Oleh : ma2dmathematics Hari: 23.44 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

jejak dibalas jejak

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...