Senin, 20 Februari 2012

Santri Madura Langsung Membawa 3 Medali Pada Olimpiade Internasional 2011

Santri Madura Langsung Membawa 3 Medali Pada Olimpiade Internasional 2011
guru perunggu

guru berpose dengan siswa-siswi peserta olimpiade matematika internasional

Mungkin tahun ini adalah tahun yang paling mengebirakan buat masyarakat pantai utara pamekasan, khususnya tagangser laok waru. Karena di sana berdiri tegak sebuah Pondok Pesantren kecil (Bustanul Ulum) yang sudah mengharumkan nama madura di kancah internasional untuk yang kedua kalinya.

Kalau yang pertama, Komunitas Blogger Madura sudah share tentang Pondok Pesantren Bustanul Ulum sudah mengharumkan madura dengan membawa pulang 1 medali perunggu. Baca disini selengkapnya.

hudah

Ahmad Hudah

Dan sekarang, Pondok Pesantren Bustanul Ulum kembali mengharumkan nama madura lewat santri lain yang kebetulan masih kelas IX di MTs. Unggulan Bustanul Yaitu Ahmad Hudah, Ega Bandawa Winata dan Ahmad Zainuddin. Ketiga santri tersebut masing-masing mempersembahkan 1 medali perunggu untuk madura yang mengikuti olimpiade matematika internasional di beijing, china.

Pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum selain rasa syukur yang di panjatkan kepada-Nya, juga sangat berterima kasih kepada Mujalli, S.Pd selaku pembimbing matematika di MTs. Unggulan Bustanul Ulum.

Ega Bandawa Winata

Ega Bandawa Winata

Kepala sekolah No’man Afandi, S.Pd mengatakan “sangat bersyukur kepada Allah SWT. karena berkat rahmat dan anugerah yang diberikan oleh-Nya kepada kami sehingga MTs. Unggulan Bustanul Ulum dapat membawa pulang 4 medali perunggu dalam rentan waktu tidak sampai 1 bulan”. Via Telp Komunitas Blogger Madura.

Rasa terima kasih juga disampaikan kepada berbagai pihak (tidak bisa disebutkan satu per satu) yang sudah memberikan doa dan restu sehingga MTs. Unggulan Bustanul bisa seperti sekarang, imbuhnya.

Ahmad Zainuddin

Ahmad Zainuddin

Selain india dan china yang sudah diikuti, No’man Afandi, S.Pd sangat berharap terhadap doa dan restu dari berbagai pihak untuk mendoakan olimpiade internasional yang lain. Yaitu tahun depan sekitar bulan februari di singapura dan thailand.

Sebelum postingan ini diakhiri Komunitas Blogger Madura, selain memberikan ucapan selamat kepada Pondok Pesantren Bustanul Ulum khususnya MTs. Unggulan Bustanul Ulum atas raihan 4 medali perunggu yang sudah mengharumkan nama madura dalam rentan tidak sampai 1 bulan ini. Semoga Bustanul Ulum terus tambah hari terus makin sukses. Amin ya robbal alamin.

ads

Ditulis Oleh : ma2dmathematics Hari: 06.04 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

jejak dibalas jejak

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...