Rabu, 07 Maret 2012

tentangku

jaz.jpgAssalamualaikum Wr.Wb

Saya sekarang duduk dikelas IX MTs di MTs UNGGULAN BUSTANUL ULUM TAGANGSER LAOK WARU PAMEKASAN
Saya dilahirkan pada tanggal 25-05-1996 di Pamekasan
Sekolah saya bekerja sama dengan GCN INTERNASIONAL & ERICK INSTITUTE PAMEKASAN
Saya membuat blog ini tanpa minta bimbingan melainkan belajar mandiri agar tidak terjadi ketergantungan oleh karena itu saya belajar secara mandiri
Blog ini dibuat bertujuan berbagi ilmu matematika
Dan harapan  saya agar bisa menghapus kebodohan di muka bumi ni
Selanjutnya saya mohon maaf apabila ada kesalahan kritik dan sarannya kirim email ke marialengketclalu@gmail.com
Terima Kasih........

ads

Ditulis Oleh : ma2dmathematics Hari: 23.24 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

jejak dibalas jejak

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...